Minggu, 08 Juli 2012

I'LL Be Fine

"Cukup bersama dengan orang-orang yang bisa melihatku dengan baik", aku pikir itu kata yang pas untukku saat ini. Terabaikan, hehehhehehehe kata yang lucu, aku tidak pernah merasa diabaikan oleh siapapun karena sebelum hal itu terjadi aku sudah berlalu pergi dan menjauh. Kecewa, saya tidak pernah kecewa dengan siapapun bagaimana mungkin itu bisa terjadi.

Aku suka dengan segala yang kumiliki sekalipun yang melihatnya tidak menyukainya. Mengapa harus berbuat untuk kesenangan orang lain sementara hati tersiksa (pengecualian untuk keluargaku). Menghindari kata hati sungguh tindakan bodoh yang ku lakukan makanya bertindak sesuai dengan apa yang membuatku nyaman. sekalipun orang lain melihatnya tak baik. Apa peduliku terhadap orang-orang yang tidak peduli denganku. Egois mungkin iya, namun jauh dari itu disana masih ada tempat yang bisa menerima keberadaanku tampa memintaku menjadi ini dan itu. 

Sekalipun tempatku saat ini begitu sempit yang kumiliki juga tak seberapa namun mereka mampu memahamiku dengan baik. Pergi menjauh mungkin lebih baik daripada bertahan ditempat yang tidak satupun menyadari keberadaanku. Aku mungkin berbeda saat ini namun bagi mereka yang tulus padaku aku tetap sama saja.

Semakin digenggam semakin berontak. Semuanya sudah cukup. sebentar lagi akan ku akhiri, saatnya berjalan sesuai keinginanku. mengapa peduli pada mereka yang tak peduli. mengapa bertahan ditempat yang  tidak membuat bahagia. Saatnya pergi ketempat yang indah. aku tidak pernah sendiri yang kusayangi selalu disampingku. bagiku Cukup bersama dengan orang-orang yang melihatku dengan baik maka aku akan merasa baik. Hidup adalah pilihan dan tidak semua orang mampu berjalan di jalan orang lain.

0 comments:

Posting Komentar

♥ Please leave your comments, whatever you think! JazakiLLah_^ ♥