Rabu, 16 Januari 2013

AKU


Aku seorang muslimah yang tertatih di jalanNya
Mencari keridhoanNya dengan caraku sendiri
Namun jalanku tak selalu indah
Adakalahnya aku berada pada persimpangan jalan
Sejenak membuatku lupa akan diri dan tujuanku

Aku seorang muslimah yang punya kisah tentang diriku sendiri
Dimana lukaku kutulis diatas pasir berharap sang ombak datang dan membawanya pergi
Sementara bahagiaku kuukir diatas batu agar selamanya tetap begitu
Kisahku takkan mungkin kusamakan dengan orang lain
Karena  langkah kita tak selalu sama

Aku seorang muslimah yang menyembunyikan laraku dengan senyuman
Yang memperlihatkan ketegaranku dengan jilbabku
Yang bersembunyi dibalik mukenahku sembari duduk diatas sajadahku saat duniah menghinaku
Mengadu pada sang ilahi atas segalah perkaraku

Aku seorang muslimah yang tak pantas menyandang gelar muslimah kata mereka
Hanya karena setiap kehilafan yang aku perbuat
Mengapa mereka lupa bahwa aku manusia biasa
Aku tak bermaksud menyembunyikan dosaku dengan jilbab dan jubahku

Wahai kalian yang aku cintai
Yang bersusah payah menghabiskan waktu untuk mencari kelemahanku
Mengapa tak paham hakikat berjilbab adalah menutup aurat
Sedangkan Qalbu sifatnya bolak balik
Aku bukan istri nabi yang sempurnah
Aku hanya wanita akhir zaman yang penuh kelalaian

Wahai kalian yang kucintai
Yang selalu berkicau saat aku berlalu
Nasihati aku dengan ikhlas dan bijak jika kalian ingin yang terbaik untukku
Bukankah kita saudara yang layak untuk saling mengingatkan
Maka ingatkan aku jika aku keliru
Terimah kasih karena gunjinganmu  telah membuatku kuat dan semakin mencintaimu


3 comments:

Unknown mengatakan...

senang baca artikel nya....bagus...ijin copy ya... :)

✿Umhy CaLtzum✿ mengatakan...

alhamdulillah.. jazakillah untuk supportnya. silahkan di copy jgn lupa cantumkan sumbernya ya :)

✿Umhy CaLtzum✿ mengatakan...

:)

Posting Komentar

♥ Please leave your comments, whatever you think! JazakiLLah_^ ♥