Kamis, 12 Juli 2012

Jadwal Padat!!!

Heeemm,,,, menyambut semester 7 rasanya jadwal mking padat. Liburan yang kunanti-nanti nyaris tidak ada. Belum ada seminggu finalku selesai eh,,,, jadwal pembekalan sudah minta disambut. Tiga hari pembekalan yang dimulai tanggal 9-11 Juli 2012 akhrinya selesai juga. Aku baru saja bernafas lega tiba dapat informasi kalau bulan ramadhan nanti akan kuliah. Ampun..... saya mau istirahat 1 minggu full saja kok susah ya. Minggu depan nanti Urus KRS yang sebelumnya kebank dulu bayar SPP, huh bakalan ngantrii lagi berjamjam. Tanggal 20 juli nanti kekampus lagi ambil atribut KKN. Tanggal 23 Juli kuliah. Tanggal 23 Agustus pelepasan Mahasiswa Peserta KKN. 24-25 Pemberangkatan ke lokasi. Tidak bisa kubayangkan 2 bulan KKN membuatku jarang ketemu orang tua. huh.... sulit bagiku.

Organisasiku juga ikut korban. karena saya tidak bisa memenage waktu dengan baik. meninggalkan tanggung jawab pada kegiatan mungkin di judge sebagi orang tidak bertanggung jawab atau tidak profesional. But what shoul I do?. Saya benar-benar tidak tau. rasanya tempat terbaikku adalah rumah dan saya ingin disini lebih lama lagi.

Entah, mungkin aku sedang mengeluh. Yup.... saya butuh itu mungkin sedikit lebih baik yang penting tidak keseringan. sekali-kali tak mengapa kan? yang enting bukan berkali-kali.
Akhir kata bantu dengan doa ya... semoga berjalan dengan baik, semuanya!!!

Fighting UMHY!!!

0 comments:

Posting Komentar

♥ Please leave your comments, whatever you think! JazakiLLah_^ ♥