Selasa, 31 Juli 2012

Dan Aku Kembali Ya... Rabb



Malam mungkin berlalu
Siang pun demikian adanya
Aku dimasa ini dan masa laluku
Kuharap takkan sama

Waktu tak mungkin kukembalikan
Retakan itu juga tak mungkin kuhilangkan
Walau keadaan tak mungkin sama
Tapi aku sebagaimana diriku akan memperbaiki segala retakan itu

Jika kemarin aku pernah meninggalakan-Mu
Maka disisa hidup yang kumiliki saat ini
Biarkan Cintamu memenuhi ruang hatiku
Agar aku selalu merinduMu

Aku begitu tau perasaanku padaMu
Yang ku miliki tak seberapa untukMu
Walau hatiku begitu rapuh mencintaiMu
Namun  didadaku selalu ada namaMu

Aku kembali padaMu ya... Rabb
Aku Kembali menghadapMu 
Setelah sekian lama
Langkahku membawaku pergi dariMu

Engkau terlalu indah
Tak ada yang pantas kusandingkan denganMu
Jika memang aku masih pantas berada dipelukanMu
Ijinkan Aku mencintamu dengan segalah yang kumiliki.

0 comments:

Posting Komentar

♥ Please leave your comments, whatever you think! JazakiLLah_^ ♥